Rabu, 26 Desember 2012

Melupakan :')

Diposting oleh Unknown di 22.37

Yeiy ini buku pertama yang terbit :). Bisa jadi salah satu kontributor di antalogi cerpen itu sesuatu yaa :) rasanya nano nano, ya manis, ya asam, ya asin, ya ya begitulah :D. Apalagi temanya pas banget nih, tentang melupakan. Dalam hidup, tentunya kita ingin melupakan sesuatu yang gak penting, sesuatu yang bikin hati kita gak tenang tapi untuk melupakan itu gak semudah seperti saat kita membalikkan telapak tangan. Gak semudah seperti saat menghapus tulisan di selembar kertas putih. Bagaimana pun juga semuanya bakalan membekas, menyisakan goresan, dan meninggalkan jejak. Tapi ini semua cuma masalah waktu, cepat atau lambat kita pasti mampu jika mau :’)


Melupakan #4
-Bermasalah dengan waktu-
Genre : Kumpulan cerpen remaja
Penulis : Boneka Lilin et Boliners
Editor : Boneka Lilin
Layout : Boneka Lilin
Design Cover : Ary Hansamu Harfeey
ISBN : 978-602-7876-06-4
Tebal : 148 Hlm; 14,8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp38.000,-
Sinopsis
Dipaksa untuk melupakan seseorang yang sudah seperti bagian dari diri yang lain itu, ibarat memisahkan permen karet yang tersangkut pada rambut. Sulit untuk melepaskannya satu-satu, dan tentu saja butuh waktu yang tidak sebentar. Namun untuk mempersingkatnya pun tidak terbilang mudah, karena sama sulitnya saat dihadapkan pada kenyataan bahwa rambut yang disayang harus dipangkas sebanyak yang terkontaminasi, agar bersih hingga sempurna dari partikel permen karet paling terkecil sekalipun.
Andai saja melupakanmu semudah mendung yang luruh menjadi hujan. Tapi Tuhan telah menakdirkan titik di antara kita, dan segalanya sudah cukup untuk menghentikan usahaku mengubah titik itu menjadi koma.
Melupakanmu hanya masalah waktu. Cepat atau lambat, aku yakin mampu jika mau.
***
-Lyn-


0 komentar:

Posting Komentar

 

@Lilynonoyrus :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea