Kamis, 18 April 2013

Dan Untukmu, :)

Diposting oleh Unknown di 00.14


Ini tempat pertama kalinya kita bertemu kan? pertama kalinya kamu memanggilku, pertama kalinya kamu memohon padaku untuk tetap tinggal tapi ini sekaligus tempat terakhir kalinya kita bertemu. Iya, aku masih ingat, dari seberang sana kamu memanggilku dengan suara khas. Memanggilku berulang-ulang, dengan kata yang sama. Suaramu berhasil menghentikan langkahku. Aku menatapmu dan memberimu senyuman termanis tetapi kamu hanya membalas dengan panggilan yang semakin lama semakin  keras. Aku bisa memahami maksudmu, kamu ingin bersamaku kan?  Aku tau itu, aku paham itu. Tapi sampai kapan pun kamu tak akan pernah paham. Aku sudah bilang jangan menghampiriku. 

Aku yang akan menghampirimu, aku yang akan menjemputmu tapi dari seberang sana kamu tetap berteriak  memanggilku. Waktu itu kamu tak mendengarkanku kan? Bahkan kamu tak paham dengan apa yang aku katakan. Aku bingung, harus dengan cara apa lagi supaya bisa meyakinkanmu kalau aku tidak akan tega membiarkanmu sendirian. Sampai kapan pun tak akan pernah tega. Kalau saja kamu mau bersabar dan percaya padaku, kalau saja kamu tidak nekat menghampiriku mungkin kejadian ini tidak akan pernah terjadi. Melihatmu bersimpuh darah dan terbujur kaku tak berdaya di depan mataku membuatku ngilu, membuatku menangis. Aku bahkan menyumpahi orang yang lari menabrakmu. Kamu perlu tau, saat aku menggendongmu, banyak pasang mata yang menatapku heran. Mungkin mereka mengganggapku aneh, tapi aku tak menghiraukannya, tiap orang mempunyai persepsi berbeda bukan?
Dan untukmu, seekor kucing kecil yang menjadi korban tabrak lari beberapa hari yang lalu, kalau saja kamu mau menungguku sejenak di seberang sana, mungkin sekarang kamu masih ada di sini; bersamaku, di sampingku :’)
Dengan cinta -Lyn-

8 komentar:

  1. Ternyata sama kucing ya? Duh mulia sekali hati si penulis. Yang tabah ya penulis

    BalasHapus
  2. mulia...dan selalu sprti itu... :)

    BalasHapus
  3. mungkin....atau mungkin sudah lupa...karna hidup laiknya sebuah sinetron.. #uoopooh :D

    BalasHapus
  4. dan mungkin lebih keren lagi kalo gak usah pake anonim deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha lupakan saja, toh klo km tau kamu jg ga bakal bisa pake emoticon tertawa sprt itu..so forget it :))

      Hapus
  5. hahaha lupakan saja, toh klo km tau kamu jg ga bakal bisa pake emoticon tertawa sprt itu..so forget it :))

    BalasHapus

 

@Lilynonoyrus :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea