Rabu, 10 Juli 2013

POSITIF :)

Diposting oleh Unknown di 12.01

masih tentang rasa,

Kamu tau? kamu berhasil membuat aku berhenti. Berhenti memikirnya, berhenti memikirkan sesuatu yang gak penting, berhenti nge-stalk semua akun dia; orang yang sengaja aku rancang untuk menyembuhkan luka hatiku. Kamu, berhasil mengalihkan segala pikiranku, menghipnotisku sehingga hanya kamu yang ada dipikiranku. Tiap detik, menit, tiap hari kamu selalu mengusik otakku. Kamu berhasil menyembuhkan semuanya, meletakkan hati pada tempatnya, menanamkan rasa supaya tidak terluka.



Aku belajar berpikir logis walau terkadang miris. Aku seperti dibangunkan dari tidur panjang, ditampar supaya sadar. Dibukakan mataku untuk melihat sesuatu dari sudut pandang berbeda.
Merasakan rasa dengan campuran senyawa lain dan berhasil menciptakan rasa tanpa luka.
Kamu.. menyuguhkan rasa dengan cara berbeda dan aku bisa menikmatinya tanpa beda.
Aku sudah bisa mengabaikan rasa yang enggan menyapa.
Positif! Aku suka dan bisa jadi jatuh cinta ;)

Dengan rasa dan asa yang tidak direkayasa :)
Lilin


0 komentar:

Posting Komentar

 

@Lilynonoyrus :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea